Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

info
sitti adalah situs besar yang menghubungkan antara advister dan publisher , ingin mengenai lebih dekat apa itu sitti ? silahkan melihat artikel saya selanjutnya..,Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
SITTI adalah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010.

Jaringan kami mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia.Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup.
 .Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung.Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan.Sedangkan untuk pemilik blog dan situs, halaman dalam blog/situs bisa dimanfaatkan untuk mendapat keuntungan dari pemasangan iklan melalui SITTI dan bisa menjadi sumber penghasilan bulanan.
Previous
Next Post »

Tuliskan Saran & Kritik Anda.... ConversionConversion EmoticonEmoticon