lowongan kerja pertamina

alo apakah anda mencari informasi mengenai ” Lowongan Kerja Juni 2012 ” ? ada baiknya jika anda melihat dan membaca artikel saya mengenai .
Lowongan Kerja 2012
,   sebagai berikut :
LOWONGAN KERJA PERTAMINA TERBARU 2012

Pendidikan Strata 1 (S1) dari Perguruan Tinggi Terakreditasi (min. B), dengan jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Mesin Kapal, Teknik Pembangunan Kapal, Teknik Informatika, Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Perminyakan, Teknik Elektro (Arus Kuat), Teknik Fisika, Teknik Geologi, Teknik Pertambangan, Akuntansi, Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3), Manajemen Pemasaran, Manajemen Transportasi, Manajemen Informatika, Psikologi, Hukum, Matematika, dan Statistika
IPK min. 3.00 (skala 4)
Usia maks. 27 tahun
Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
Aktif dalam kegiatan organisasi
Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina
Kirim Lamaran Via Online
http://www.pertamina.com/index.php?option=com_wrapper&Itemid=1268
Scan Nilai Transkrip adalah dokumen yang wajib diberikan pada saat anda melamar ke posisi ini. Bagi CV yang tidak terdapat scan nilai transkrip, tidak dapat mengikuti proses selanjutnya.
lowongan kerja pertamina 2012 hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!)
Salah satu persyaratan yang wajib diikuti setelah anda melakukan Registrasi CV anda adalah mengisi Test Bahasa Inggris secara Online, mohon agar Anda dapat mempersiapkan diri anda sebaik mungkin (Test online akan muncul sesaat setelah anda selesai membuat resume)
update loker terbaru, LOWONGAN KERJA PERTAMINA TERBARU 2012
BUKA LINK INI UNTUK UPDATE INFORMASI LOKER JUNI 2012
http://duniakerja.info/
peluang usaha
Previous
Next Post »

Tuliskan Saran & Kritik Anda.... ConversionConversion EmoticonEmoticon