Lowongan Kerja PLN Lampung 2012

sebelum mendaftar Lowongan Kerja PLN Lampung 2012 ada baiknya menyimak ,berikut ini di bulan juni ini sampai juli adalah informasi mengenai lowongan kerja lampung terbaru 2012 , silahkan menyimak sebelum mendapatkan kerja sebagai berikut tips dan trik melamar kerja :
inilah tips dan trik melamar kerja VIA INTERNET : ( SUMBER MENULIS )
peluang usaha
Untuk mempermudah aktivitas melamar kerja melalui internet, ikuti langkah-langkah berikut ini:
* Gunakan aplikasi Word untuk membuat surat lamaran dan curriculum vitae.
* Scan semua dokumen yang relevan seperti ijazah, sertifikat, dan foto diri Anda dengan menggunakan scanner sehingga dokumen-dokumen tersebut berubah menjadi bentuk digital. Selain di-scan, dokumen-dokumen itu dapat juga difoto dengan kamera digital, tapi pastikan Anda adalah juru foto yang baik.
* Anda harus memiliki email untuk mengirimkan semua dokumen tersebut. Pastikan Anda bisa menggunakan fasilitas attachment untuk menempelkan semua dokumen tadi, termasuk surat lamaran dan curriculum vitae. Jika ukurannya terlalu besar, kompres dokumen-dokumen tadi dengan Winzip.
* Cantumkan informasi yang mudah ditangkap pada subject email. Misalnya: "Lamaran untuk Posisi Administrasi Marketing".
* Copy isi lamaran dan paste di isi email. Tapi pastikan Anda meng-attached versi Word-nya di attachement email tersebut.
Mau tahu kelebihan melamar kerja lewat internet: Nah, ini dia poin-poinnya:
* Anda tak perlu keluar biaya untuk mengirim lamaran lewat pos atau mengantarnya ke kantor tersebut.
* Jika lamaran Anda berhasil diterima dan dibaca oleh petugas yang berwenang, hal itu akan menambah nilai plus bagi Anda, karena mereka akan menganggap Anda paling tidak cukup pandai menggunakan komputer dan internet.
* Internet menawarkan begitu banyak lowongan kerja yang mungkin tidak Anda temukan setiap hari di koran, jadi pilihan Anda makin banyak dan bervariasi.
* Pelamar kerja lewat internet jumlahnya tidak sebanyak yang melamar dari koran, sehingga kesempatan Anda pun lebih besar untuk lulus seleksi.
* Begitu Anda mengklik 'send', dalam hitungan detik lamaran Anda pun sampai ke tempat tujuan. Cepat dan sangat efisien.
Setelah mengetahui serba-serbi melamar kerja lewat internet, kini giliran Anda mencobanya. Semoga karir yang diharapkan dapat segera Anda peroleh!
( DITULIS DARI SUMBER )Lowongan Kerja PLN Lampung 2012
Previous
Next Post »

Tuliskan Saran & Kritik Anda.... ConversionConversion EmoticonEmoticon