Bagaimana cara Menambang BITCOIN Via Mining.

https://goblokteknologi.blogspot.com
Sebelumnya ane membahas mengenai apa itu Bitcoin, dan kali ini ane ingin memaparkan dan menjelaskan bagaimana "Cara menambang Bitcoin via Mining". baik guyz sebelum kita lanjut ke topic ada baiknya kita harus bisa menganalisa terkait dengan menambang Bitcoin.

Sudah ane tebak dan ane prediksi orang-orang diluar sana  apabila membaca Artikel ini pasti mempertanyakan dengan detail terkait menambang Bitcoin ini, pertanyaan yang sering dilontarkan teman-teman ialah :

1. Apakah benar dengan  mesin tersebut dapat menambang uang digital (Bitcoin) ?
2. Bagaimankah cara kerja mesin Miner itu sampai bisa menghasilkan Bitcoin ? 
3. Dimanakah tempat penyimpanan Bitcoin tersebut?

4. Apakah legal atau ilegal Bitcoin itu sendiri ?

Jawab :

1. Benar dan real. ane sudah membuktikannya dengan nyata.berikut antpool dan wallet bitcoin ane lampirkan dibawah ini :
Hasil Menambang tersimpan di media antpool.

Setelah di tampung di antpool secara otomatis masuk ke wallet bitcoin.co.id agar pada saat withdraw langsung menjadi Rupiah.



2.Bitcoin merupakan implementasi pertama dari konsep uang kripto (crypto-currency), dimana pengontrolan, penerbitan dan transaksi uangnya diatur oleh Kriptografi. Kriptografi merupakan ilmu yang mempelajari teknik-teknik matematika yang berhubungan dengan aspek keamanan atau kerahasiaan dari informasi pada intinya verifikasi dari teknik-teknik algoritma yang luar biasa sehingga dipercaya untuk verifikasi algoritma-algoritma yang lain, hasil verifikasi itu penambang mendapatkan semacam royalti.

3.Sudah ane jelaskan di pertanyaan no.2 bahwa tempat penyimpanan bitcoin di media antpool dan untuk withdraw di media bitcoin.co.id.

4.Sepengetahuan kami, Bitcoin belum dinyatakan ilegal di sebagian besar negara. Meskipun ada beberapa negara (seperti Argentina dan Rusia) yang secara ketat melarang mata uang asing. Negara lain (seperti Thailand) membatasi izin entitas mata uang tertentu seperti pertukaran Bitcoin.

Para pembuat kebijakan dari berbagai negara tengah mengambil langkah untuk menyediakan peraturan bagi individu dan bisnis mengenai bagaimana mengintegrasikan teknologi baru ini dengan peraturan sistem finansial formal. Contohnya, Financial Crimes Enforcement Network (FinCEN), sebuah biro di Departemen Keuangan Amerika Serikat, menerbitkan panduan lepas mengenai bagaimana pemerintah menangani aktivitas tertentu terkait mata uang virtual.


Giman guyz apakah sudah jelas pertanyaan diatas ? ya anggaplah sudah ,,,wkwkw.baik sekarang kita memasuki topic Bagaiman Cara Menambang Bitcoin via Mining.
Banyak media untuk mining Bitcoin seperti Antminer , Dongle ASIC , GUI dan lainnya tapi kalo ane menggunakan Antminer S4+ dan Antminer S5 lumayan kebut accept dan pendapatannya dan lumayan juga listriknya...hehehe"..tapi insyaallah ketutup guyz.

Saya akan menjelaskan menambang via media Antminer.

1. yang pasti teman-teman harus punya alat miner nya dulu.contohnya : Antminer.
2. setelah punya media nya teman-teman daftarkan account di website antpool.com .fungsinya untuk apa ?Antminer(Penambang) bitcoin itu langsung masuk dan dihitungkan oleh antpool.
3. untuk menukarkannya ke uang fisik (Rupiah) anda harus mendaftarkan diri anda di website bitcoin.co.id 
dan anda di website tersebut juga bisa mencoba trading loeh.
4.selesai .mudahkan ....kalo guyz sudah punya alat tambang nya gak susah koq.




Previous
Next Post »

Tuliskan Saran & Kritik Anda.... ConversionConversion EmoticonEmoticon